CellMaxx Untuk Penyakit Diabetes Militus

CellMaxx Untuk Penyakit Diabetes




Apa itu peyakit diabetes atau yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin (Insulin resistance), dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:

defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.
defisiensi transporter glukosa.
atau keduanya.

Glukosa adalah bukan gula biasa yang umum tersedia di toko atau pasar. Glukosa adalah karbo hidrat alamiah yang digunakan tubuh sebagai sumber energi. Yang banyak dijual adalah sukrosa dan ini sangat berbeda dengan glukosa. Konsentrasi tinggi dari glukosa dapat ditemukan pada minuman ringan (soft drink) dan buah-buah tertentu.

Kadar gula darah hanya menyiratkan kadar glukosa darah dan tidak menyatakan kadar fruktosa, sukrosa, maltosa dan laktosa (banyak pada susu). Yang bukan glukosa akan diubah sebagian menjadi glukosa melalui proses yang bisa panjang tergantung jenisnya, karenanya mungkin tidak cepat menaikkan kadar gula darah.

Buah selain memiliki glukosa juga memiliki fruktosa dengan komposisi yang berbeda-beda tergantung buahnya. Sukrosa termasuk cepat berubah menjadi glukosa, tetapi gula batu karena proses pembuatannya berbeda lebih baik dari gula pasir, sedangkan gula aren dan gula jawa jauh lebih baik bagi penderita diabetes.

Pada tahun 2013, Indonesia memiliki sekitar 8,5 juta penderita Diabetes yang merupakan jumlah ke-empat terbanyak di Asia dan nomor-7 di dunia. Dan pada tahun 2020, diperkirakan Indonesia akan memiliki 12 Juta penderita diabetes, karena yang mulai terkena diabetes semakin muda.

Diabetes mellitus dibagi menjadi beberapa tipe. Tipe I biasanya menimbulkan gejala sebelum usia pasien 30 tahun, walaupun gejala dapat muncul kapan saja. Pasien Diabetes Militus Tipe I memerlukan insulin dari luar tubuhnya untuk kelangsungan hidupnya.

Diabetes Militus tipe II biasanya dialami saat pasien berusia 30 tahun atau lebih, dan pasien tidak tergantung dengan insulin dari luar tubuh, kecuali pada keadaan-keadaan tertentu. Tipe Diabetes Militus lainnya adalah Diabetes Militus Gestasional, yakni Diabetes Militus yang terjadi pada ibu hamil, yang disebabkan oleh gangguan toleransi glukosa pada pasien tersebut.

Saat ini jumlah pasien Diabetes Militus tipe II semakin meningkat, dikarenakan pola hidup yang semakin tidak sehat, misalnya kurang aktivitas fisik serta pola makan yang tidak sehat. Faktor risiko untuk Diabetes Militus tipe II antara lain: genetik, lingkungan, usia tua, obesitas, kurangnya aktivitas fisik, riwayat Diabetes Militus gestasional, serta ras atau etnis tertentu.

Gejala Diabetes Militus tipe II antara lain:

Rasa haus yang berlebih
Buang air kecil lebih sering (frekuensi terbangun dari tidur untuk berkemih saat malam hari menjadi lebih sering dari biasanya)
Banyak makan,
Penurunan berat badan tiba-tiba tanpa sebab yang jelas
Diagnosis ditegakkan dengan pemeriksaan kadar gula darah, yakni gula darah setelah puasa 8 jam atau gula darah sewaktu.
Yang penting dilakukan oleh pasien Diabetes Militus adalah mengontrol kadar gula darahnya. Kadar gula darah yang tidak terkontrol (selalu tinggi, atau kadang tinggi kadang rendah, atau terlalu rendah) dapat menimbulkan komplikasi pada pasien Diabetes Militus.

Komplikasi jangka pendek misalnya hipoglikemia, yaitu keadaan di mana kadar gula darah yang terlalu rendah (<70 mg/dl). Gejala yang dirasakan pada saat pasien hipoglikemia adalah berkeringat, jantung berdebar, rasa lapar, dan gemetar. Jika tidak diterapi segera, pasien dapat kehilangan kesadaran, meracau dan kejang-kejang.

Penyebab Penyakit Diabetes Melitus :

Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi.
Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung karbohidrat seperti dari nasi atau roti.
Kurang melakukan aktivitas fisik atau kurang berolahraga.
Kekurangan tidur atau banyak bergadang.
Terlalu banyak merokok.

Orang-Orang Yang Beresiko Terkena Penyakit Diabetes Melitus

Mereka yang merupakan keturunan dari penderita diabetes melitus.
Mereka yang mengalami obesitas atau kegemukan.
Mereka yang kurang beraktivitas meskipun masih berusia muda.
Mereka yang memiliki kebiasaan merokok.
Mereka yang suka mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi.
Mereka yang menderita hipertensi atau darah tinggi.
Mereka yang suka mengkonsumsi obat-obatan kimia.
Cara Mencegah Penyakit Diabetes Melitus


Dari faktor-faktor penyebab diabetes melitus diatas kita dapat menyimpulkan bagaimana cara mencegah penyakit diabetes melitus tersebut atau meminimalisir resiko terkena penyakit diabetes melitus dengan cara menghindari faktor-faktor diatas serta memperbaiki pola hidup dan pola makan menjadi lebih sehat.

Agar dapat terhindar dari resiko terkena serangan diabetes melitus, bahkan untuk orang yang memiliki riwayat keluarga penderita diabetes melitus pun dapat terhindar dari resiko terkena serang diabetes melitus ini, asalkan dapat merubah dan memperbaiki pola hidup menjadi lebih sehat lagi serta rajin berolah raga.

Cara Menyembuhkan Diabetes Melitus

Jika anda sudah terlanjur menderita penyakit diabetes melitus ini, jangan pernah tinggal diam, segeralah lakukan penanganan yang tepat agar penyakit diabetes melitus tersebut tidak bertambah parah, karena jika tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat, maka penyakit diabetes melitus ini dapat berakibat komplikasi yang bisa lebih membahayakan kondisi kesehatan penderitanya, dan mengancam jiwa penderitanya.

Untuk anda para penderita diabetes melitus yang sedang mencari cara pengobatan diabetes melitus yang paling ampuh, jangan khawatir karena kami punya solusi terbaik mengobati diabetes melitus untuk anda yaitu dengan cara mengobati diabetes melitus yang tengah anda derita menggunakan obat herbal CellMaxx.

Yang merupakan obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik yang salah satu khasiatnya adalah mampu mengobati diabetes melitus secara alami tanpa efek samping, bahkan khasiatnya dalam mengobati penyakit diabetes melitus telah terbukti dirasakan oleh konsumen CellMaxx penderita penyakit diabetes melitus.

Apa itu CellMaxx ?

CellMaxx adalah super food nutrisi tinggi yang diformulasikan secara khusus dengan teknonolgi IMUMAXX yang sudah dipatenkan, terbuat dari ekstrak Aphanizomenon Flos Aquae (AFA), Oligosakarida dan buah Peach, ekstrak Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) merupakan tumbuhan air ganggang yang berwarna biru-hijau pekat, diambil dari danau Klamath sebuah danau di dataran tinggi Oregon USA yang sangat alami, bersih dari pencemaran baik darat maupun udara.

Kandungan Aphanizomenon Flos Aquae (AFA)

Aphanizomenon flos-aquae (AFA) memiliki spektrum penuh mineral yang terbentuk alami, klorofil, antioksidan dan berbagai vitamin. Satu gram ekstrak AFA menyediakan 48% dari kebutuhan harian yang direkomendasikan dari Vitamin B1 (beta-karoten), 133% dari Vitamin B12 dan jumlah besar semua vitamin B kompleks. 

Dinding sel Aphanizomenon flos-aquae yang kaya protein adalah merupakan sumber glikogen, yang digunakan oleh hati untuk energi, yang merupakan salah satu alasan mengapa orang-orang sering melaporkan peningkatan energi setelah menambahkannya ke diet sehari-hari mereka. 

AFA juga diketahui mengandung molekul unik yang memodulasi berbagai aspek kesehatan manusia. Phenylethylamine (PEA), dikenal sebagai "molekul cinta", meningkatkan konsentrasi dan perhatian. PEA juga merupakan pembangkit mood alami dan anti-depresan.

Molekul khusus yang memberikan warna biru di AFA disebut phycocyanin. Tergantung pada sumber ganggang, jumlah phycocyanin dapat berjumlah hingga 15% dari berat kering ganggang. Phycocyanin memiliki efek antioksidan dan anti-inflamasi. 

Satu studi mengevaluasi kemampuan ekstrak alami baru dari AFA yang diperkaya dengan phycocyanin untuk melindungi eritrosit manusia yang normal dan sampel plasma darah terhadap kerusakan oksidatif in vitro. 

Dalam sel darah merah, hemolisis oksidatif dan peroksidasi lipid yang disebabkan oleh generator radikal peroksil yang diencerkan [2, 2'-Azobis (2-amidinopropane) dihidroklorida, AAPH] secara signifikan diturunkan oleh ekstrak AFA dalam cara yang bergantung pada waktu dan dosis; pada saat yang sama, penipisan glutathione sitosol tertunda. 

Dalam sampel plasma, ekstrak alami menghambat tingkat oksidasi lipid yang disebabkan oleh pro-oksidan zat cupric klorida (CuCl2); peningkatan ketahanan plasma terhadap oksidasi diamati dan dievaluasi oleh formasi diena terkonjugasi.

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi peningkatan minat dalam metabolisme ganggang mikro. Ekstrak AFA berbahan air mengandung phycocyanin konsentrasi tinggi menghambat pertumbuhan in vitro satu dari empat sel tumor, menunjukkan bahwa setidaknya beberapa jenis sel tumor mungkin sensitif secara langsung terhadap pembunuhan oleh phycocyanin. Sebagai tambahan Phycocyanin merangsang migrasi sel kekebalan dalam tubuh terutama sel induk dan ini adalah satu-satunya senyawa alami yang diketahui dapat melakukannya.

Kandungan CellMaxx 

CellMaxx mengandung 64 vitamin dan mineral alami

Vitamin : Cellmaxx banyak mengandung vitamin, diantaranya : Vitamin A (Beta Karotena)Vitamin B1 (Thiamine),Vitamin B2,Vitamin B3, Vitamin B5, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin K, Biotin , Asid Folik
Mineral : CellMaxx banyak mengandung mineral, diantaranya : bosron, kalsium, klorida, kromium, kobalt, copper, kluorida, germanium, lodin, magnesium, maganese, molybdenum, nikel, fosforus, kalium, selenium, silikon, vaznadium, zinc
Asid Amino : CellMaxx banyak mengandung asid amino, diantaranya : arginine, histidine, isoleucine, leucine, lysine, methionine, phenylalanine, theonine, tryptophan, valine, asparagine, alanine, glutamin, cystine, asid aspantik, glycine, proline, serine, tyrosine, asid glumatik
Antioksidan : CellMaxx banyak mengandung antioksidan, diantaranya : bioflavionids, superoxide dismutase (SOD), elektrolit, fiber
Nutrisi lain : CellMaxx banyak mengandung nutrisi lain, diantaranya : klorofil, asid lemak omega-3, asid gamma linolenik, (GLA) Omega-6, L-selectin ligand, phenylethylamine (PEA), polysaccharide
Khasiat CellMaxx :

Mendukung pelepasan alami sumsum tulang sel induk
Menyeimbangkan kadar gula darah
Menurunkan kolesterol, mendukung kesehatan jantung
Menurunkan tingkat hipertensi, mengontrol tekanan darah
Aktivitas sel anti-virus dan anti-tumor yang kuat
Mengandung bahan pencegah kanker
Membantu semua jenis penyakit kulit
Mengandung bahan anti-inflamasi
Mengurangi nyeri sendi, sakit kepala, kram di tubuh
Membantu mengontrol gejala Demam Berdarah
Melindungi melawan alergi, termasuk alergi makanan
Mendukung masalah kesehatan yang berhubungan dengan prostat
Memperkuat sistem pertahanan tubuh
Mengurangi jerawat
Meningkatkan memori
Mengurangi gejala flu regular
Mendorong fungsi liver yang tepat
Mendukung kesehatan sistem pencernaan dan penyerapan nutrisi
Menyembuhkan luka internal dan eksternal
Menstimulasi sirkulasi sel kekebalan daya tubuh
Memakan radikal bebas
Meningkatkan energi
Memberikan proteksi signifikan terhadap toksisitas timbal
Menyeimbagkan dan meningkatkan kewaspadaan mental (Seperti: hiperaktivitas, Attention Deficit Disorder)
Menyeimbangkan mood, mengobati depresi (Seperti: bipolar atau manic-depressive Disorders)
Mempercepat penyembuhan dari luka traumatis ringan
Meningkatkan kesehatan metabolisme
Menghalangi pertumbuhan prostaglandin inflamasi
Peningkatan dalam perasaan kesejahteraan

CARA KONSUMSI CELLMAXX


Pada umumnya suplemen nutrisi hanya dirancang untuk menyediakan nutrisi ke sel-sel yang sudah ada. Namun CellMaxx bekerja dengan cara yang berbeda. CellMaxx mendukung pelepasan Stem Cell dari tulang sum-sum ke dalam sirkulasi darah secara alami, di mana stem cell ini memiliki kemampuan transformasi menjadi sel-sel organ tubuh meregenerasi sel yang rusak dan mati, sebuah proses yang membantu menyembuhkan dan mencegah berbagai penyakit Degeneratif dan juga menjaga kesehatan secara optimal.

Berikut ini adalah cara konsumsi CellMaxx :

Larutkan 1 sachet Cellmaxx dengan 100 ml air dingin ( jangan air panas/hangat ) aduk sampai larut semuanya
Untuk pengobatan minum 2 x sehari ( pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur )
Untuk pencegahan minum 1x sehari pagi sebelum makan
Untuk penderita kanker, minum 2 sachet sekaligus setiap 8 jam sekali

Kemasan: isi 14 Sachet @ 3 gram

Harga CellMaxx:

Pembelian Satuan : Rp. 700.000 (1 box)
Pembelian Paket : Rp.1.200.000 (2 box)

Untuk Anda warga Palu yang sedang menderita Kanker dan Tumor, Penyakit Jantung, Darah Tinggi, Diabetes, Parkinson, Kegagalan Ginjal, Psoriasis, Katarak, Sakit Otot, Autism, Susah tidur, Sakit tulang belakang, Demam berdarah, Sakit sendi, Sakit lutut, osteoporosis, Sinusitis, Penyakit kulit, Jerawat dan berbagai penyakit Degenaratif lainnya.

Kini telah hadir CellMax solusi tepat dan aman untuk terapi stemcell dengan biaya sangat murah di banding dengan khasiat dan dan manfaat Cellmaxx itu sendiri . Dengan mengkonsumsi satu sachet Cellmaxx dapat menghasilkan 3-4 juta sel baru yang mana setara 25-30% jumlah sel stem dalam tubuh dalam waktu 1 jam, 

Dan di harapkan dapat menyembuhkan bebagai penyakit degenaratif.
Kami Agen Cellmaxx Indonesia Jual CellMaxx di Palu dengan Harga CellMaxx murah sehingga lebih terjangkau, Segera pesan dan buktikan sendiri keampuhan Cellmaxx .

Untuk Pemesanan

Format Pemesanan :
Kode Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama Produk : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. HP : Nama Bank Pembayaran



Contoh :
MAX : 2 box : CellMaxx : Bapak Anton Anjaya : Komplek Indah Permai
Jl. Ahmad Yani Kota Surakarta : 0823456xxx : BRI
Kirim via SMS  0858-1487-1748, BBM Pin D5F220C8,  atau WhatsApp 0858-1487-1748
Latest
Previous
Next Post »